Skip to main content

Download Aplikasi Ganti Tema Chat dan Wallpaper

Bosan dengan tampilan Chat wa-Kamu yang gitu-gitu aja? Ayo pasang Tema dan wallpaper untuk mempercantik tampilan Chat wa-Kamu sehingga menjadi lebih hidup dan berkarakter.

Hadir dengan ratusan tema dan wallpaper keren yang dapat kamu pasang, ayo tunjukan jati diri kamu!

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Jika sobat merasa kurang yakin dengan aplikasi WhatsApp MOD tapi tetap ingin ganti tema WhatsApp menjadi lebih menarik, sobat pintar bisa memilih cara ini. Jadi sobat tidak perlu lagi mengunduh aplikasi tambahan untuk menggantinya.

Aplikasi Tema Chat dan Wallpaper

Versi
5.6
Diupdate pada
11 Des 2022
Perlu Android versi
5.0 dan yang lebih tinggi
Download
1.000.000+ download
Rating konten
Rating 12+ • Sindiran Seksual Pelajari lebih lanjut
Izin
Lihat detail
Dirilis tanggal
1 Sep 2019
Ditawarkan oleh
TrightDev


Cara ganti tema WhatsApp tanpa aplikasi
Jika sobat pintar merasa kurang yakin dengan aplikasi WhatsApp MOD tapi tetap ingin ganti tema WhatsApp menjadi lebih menarik, sobat pintar bisa memilih cara ini. Jadi sobat pintar tidak perlu lagi mengunduh aplikasi tambahan untuk menggantinya.

Menggunakan foto sobat pintar
Agar tampilan chat lebih menarik dan tidak membosankan, maka ganti tema WhatsApp adalah hal yang cocok untuk dipilih. Contohnya dengan menggunakan foto sendiri karena hal ini sangat mudah untuk dilakukan. Pasalnya dengan tampilan yang baru akan membuat suasana tidak monoton dan lebih menarik.

Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone sobat pintar. Lalu pilih menu setting pada bagian titik tiga yang ada pojok kanan atas.


Selanjutnya pilih opsi chat dan klik tulisan wallpaper, kemudian pilih gambar yang ada di galeri sobat pintar. Setelah selesai memilih foto, klik opsi setel wallpaper yang ada di bagian bawah. Otomatis foto yang sobat pintar pilih akan menjadi tema background saat ini.


Jika masih merasa kurang puas dengan hasilnya, sobat pintar dapat mengubahnya lagi di menu yang sama dan langkah-langkah yang sama.

Menggunakan wallpaper lainnya
Untuk wallpaper sendiri sebenarnya telah dirilis secara resmi oleh pihak WhatsApp. Apabila sobat pintar ingin mencobanya, bisa langsung mengunduh pada laman WhatsApp Inc dan jika telah terunduh untuk menggunakannya ikuti langkah-langkah dibawah ini!

Pertama, buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone sobat pintar. Kemudian pilih menu setting di bagian ikon titik tiga yang terdapat di sebelah kanan atas layer.

Selanjutnya pilih opsi pengaturan atau setelan.

Pilih opsi chat, klik wallpaper lalu pilih galeri WhatsApp.

Dalam galeri akan muncul beberapa tema yang sebelumnya sobat pintar unduh, pilih salah satu yang akan digunakan untuk wallpaper sobat pintar saat ini.


Setelah dipilih kemudian klik opsi setel wallpaper yang ada di bagian bawah. Maka otomatis wallpaper berubah sesuai keinginan sobat pintar.

Jika masih ingin mengubahnya lagi ulangi langkah yang sama dengan langkah sebelumnya, hingga sobat pintar dapat memperoleh tampilan WhatsApp yang memuaskan.

Cara ganti tema WhatsApp dengan aplikasi
Opsi selanjutnya yang dapat sobat pintar coba adalah menggunakan WhatsApp MOD yang ada. Mulai dari WhatsApp GB, WhatsApp Aero, JT WhatsApps dan masih banyak lagi.

Cara ganti tema WhatsApp GB
WhatsApp GB adalah aplikasi WhatsApp versi unofficial atau tidak resmi. Menggunakan aplikasi yang satu ini sobat pintar dapat dengan mudah ganti tema WhatsApp karena telah disediakan banyak tema di dalamnya.

Bagaimana caranya? Langsung saja ikuti cara ganti tema whatsapp langkah demi langkah dibawah ini!


Unduh aplikasi WhatsApp GB melalui browser yang ada di smartphone sobat pintar

Jangan install terlebih dahulu, tetapi uninstall WhatsApp resmi dari smartphone sobat pintar, setelah terinstall baru install aplikasi WhatsApp GB seperti memasang aplikasi pada umumnya.

Setelah terpasang, login dengan menggunakan nomor telepon yang sobat pintar gunakan sebelumnya di WhatsApp resmi

Jika telah berhasil masuk, pilih tombol titik tiga di bagian pojok kanan atas kemudian pilih GB settings.

Kemudian pilih menu download themes, sobat pintar tinggal unduh tema sesuai selera, ada banyak sekali pilihan tema yang tersedia dan semuanya gratis.

Sekarang sobat pintar tinggal pilih tema mana yang cocok dan sesuai dengan yang diinginkan, ada mode transparan dan tema gratis lainnya. Selain warna-warna ceria dan mode transparan, sobat pintar juga dapat ganti tema WhatsApp dengan tema Doraemon, Hello Kitty dan tema sejenisnya.

Cara ganti tema WhatsApp FM
Selain dengan WhatsApp GB, sobat pintar  juga dapat menggunakan WhatsApp ini untuk ganti tema WhatsApp. Pastinya juga tidak kalah canggih, banyak pilihan tema yang tersedia dan dapat dengan gratis digunakan.

Langkah pertama, unduh WhatsApp FM terlebih dahulu

Setelah terinstall, buka aplikasi dan lakukan login akun seperti WhatsApp lainnya

Klik ikon titik tiga yang ada di bagian kanan atas, lalu pilih menu Fouad Mods.

Kemudian pilih menu Themes, pilih opsi Download Yo Themes

Setelah terdownload tema siap untuk digunakan

Popular posts from this blog

Best Movie Streaming App, Download & Install to Watch, Now!

Are you looking for a free movie streaming app for iPhone? With the rapid development of technology, there are more and more digital entertainment platforms and developments in video streaming applications that you can easily access. Movie streaming apps are one of them. But with so many choices of applications out there, choosing the best movie streaming platform for your needs isn't easy. Application for watching free and legal online cinema movies on latest 2022 HP. The Best Live Streaming App Latest Update 2023 The best free movie watching app or streaming app for android is one of the must have applications on your mobile phone if you want to spend free time watching movies at home during this pandemic. Luckily, this article discusses some of the best movie watching apps for iPad and the best free and paid movie streaming apps for you to try. Let's start! List of latest and greatest movie streaming applications best movie streaming app Would you like to know what the appli

Herbert Wigwe Insider dealing: herbert wigwe purchases additional shares of 3.14m

If you are searching about Maestro's Media: HERBERT WIGWE TO TAKE OVER AT ACCESS BANK you've visit to the right web. We have 10 Pictures about Maestro's Media: HERBERT WIGWE TO TAKE OVER AT ACCESS BANK like Herbert Wigwe Grows the economy with infrastructure development: The, Herbert Wigwe | Chevening and also Insider Dealing: Herbert Wigwe Purchases Additional Shares of 3.14m. Read more: Maestro's Media: HERBERT WIGWE TO TAKE OVER AT ACCESS BANK maestromedia.blogspot.com herbert take over access bank Herbert Wigwe Named African Banker Of The Year - Access Bank South Africa southafrica.accessbankplc.com herbert wigwe banker plc Herbert Wigwe Bags African Banker Of The Year – Energy Focus Report www.energyfocusreport.com herbert wigwe banker african plc Dr. Herbert Wigwe | Financial Alliance For Women financialallianceforwomen.org herbert wigwe ceo bank W

herbert wigwe dead Ceo access bank, herbert wigwe: biography, age, wife, children, net

If you are searching about Herbert Wigwe’s cherished legacy - Tribune Online you've visit to the right place. We have 10 Images about Herbert Wigwe’s cherished legacy - Tribune Online like Herbert Wigwe | Chevening, Herbert Wigwe - The Access Corporation and also For Two Years In A Row - Herbert Wigwe is African Banker of the Year - Epa. Here you go: Herbert Wigwe’s Cherished Legacy - Tribune Online tribuneonlineng.com For Two Years In A Row - Herbert Wigwe Is African Banker Of The Year - Epa epa.com.ng wigwe banker epa managing Herbert Wigwe - The Access Corporation theaccesscorporation.azurewebsites.net ACCESS BANK’S HERBERT WIGWE EMERGES AFRICAN BANKER OF THE YEAR FOR THE thebladengr.com Herbert Wigwe: Early Life. From A Young Age, Herbert Wigwe Showed… | By medium.com Herbert Wigwe Bags African Banker Of The Year – Energy Focus Report